Rabu, 12 Oktober 2022

Musyawarah Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi (FPPTI) Maluku Utara ke- 1

    Senin, 10 Oktober 2022. Telah selesai dilaksanakan Musyawarah Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi (FPPTI) Wilayah Maluku Utara yang ke-1. Dilaksankan di gedung Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Ternate. dimulai pada pukul 10.30 WIT sampai selesai yang dihadiri oleh ketua FPPTI Pusat Mariyah, S.Sos, M.Hum, Kepala dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Maluku Utara, Direktur Poltekkes Kemenkes Ternate yang diwakili oleh Arsad Suni S,Kep,Ners,M.Kep selaku Wakil Direktur I secara daring melalui zoom, serta sejumlah perguruan tinggi di Maluku Utara.

    Dari hasil Musyawarah tersebut terpilih Abdul Gafur Thalib,M.Psi dari Universitas UNIBRA sebagai ketua FPPTI Maluku Utara dan wakil Terpilih Sri Bulan Juli Nainggolan A.Md.,S.Sos.,M.Si (UNKHAIR) serta sekertaris dan bendahara yaitu Yuslinah Nurdiyani S.Kom.,M.A (STKIP Kie Raha) , Nurhayati Yahya A.Md.P (Poltekkes Ternate).

    Harapan kedepan semoga FPPTI Maluku Utara dapat menjadi wadah untuk berkolaborasi antar perpustakaan perguruan tinggi di Maluku Utara dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Link E-Jurnal